Biaya yang diperlukan masuk STAN

berikut ini saya lampirkan biaya biaya yang diperlukan untuk melanjutkan kuliah di STAN :

1. Biaya pendaftaran USM STAN : 100ribu (pada tahun 2007)

2. Biaya pendidikan : GRATIS (biaya kuliah selama 3 tahun, tidak termasuk seragam yang dipakai mahasiswa, tidak ada uang gedung atau sebagainya)

3. Biaya DINAMIKA : 700ribu (tahun 2007, jika mengalami kenaikan mungkin cuma sekitar 100ribuan saja, dibayar satu kali pada saat daftar ulang)

4. Biaya kos : berkisar 2juta sampai 5juta per tahun.

5. Biaya bulanan : menyesuaikan bisa berkisar 400ribu-jutaan (biaya makan bulanan, biaya sehari-hari dan biaya lainnya diluar biaya pendidikan)

:: biaya lain-lain ::
@ transportasi ketika daftar ulang dan mulai masuk kuliah. (kota asal-bintaro)

27 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum
    minta doanya ya mga bs msuk STAN amin…
    SEMANGAT & OPTIMIS KEY………..

  2. mau nanya..skrag tes usmnya di mana aja??

  3. @gedebuanget :

    tempat pendaftaran STAN bisa dilihat di pengumuman di atas “Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru STAN tahun 2008”. Silahkan buka dan download di link diatas

  4. do’kan saya iiah……..
    sMoga Q bisa lul;us STAN………

    Amien ya rabbAl Alaminnnnnnnnnnnnnn……..

    SmagAddddddddddd

    😄

  5. Halo….

    Masalah Tempat Tinggal selama masih menjadi Mahasiswa STAN ditanggung oleh si CALON MAHASISWA ya…

    Bukan oleh STANnya sendiri ya !!!

    Blas ya

  6. Iyah, masalah kosan biayanya ditanggung sendiri, bukan oleh lembaga..

  7. mau tanya nih,
    guru bkQ bilang kalo stan tuh udah gk ikatan dinas, jd ktnya biaya kuliah ditanggung ndiri dan belum tentu kalo dah lulus langsung kerja, tp katanya kakak2 mahasiswa stan yg kemarin ke skulQ sih masih ditanggung ma negara…
    yang bener yang mana?????

  8. Emang mulai tahun 2007 bukan ikatan dinas, kita akan berstatus ikatan dinas setelah lulus di STAN. Sebagai gambaran, bukan hanya pemerintah saja yang membutuhkan lulusan STAN, tetapi perusahaan swasta juga banyak yang mencari lulusan STAN. Lulusan STAN masih dipercaya kualitasnya.

    Biaya kuliah masih ditanggung STAN.

  9. Ass.Wr.Wb
    Hoi temen2, aq minta doanya supaya ditereima di STAN yaaa…!!

    Ada yang udah tau belum cara menyulap HP jd MESIN UANG OTOMATIS?

    100% GRATIS lo >> Gaq bohong

    COBA KE SINI
    http://www.klikdynasis.net/?id=AN6514
    klubpulsa.com/?id=ach4tes

    SEKALI LAGI AQ MINTA DOANYA…..!

  10. kira kira berapa banyak ya siswa yang daftar ke stan?taun lalu berapa?apa sama dengan tahun lalu?lalu kriteria untuk diterima di stan gimana? apa sih yang di ujikan

  11. tes pendaftaranNa di buka Kpn n Dmn aja?????

  12. emmm,,,,,mo nanya…. denger2 th ne-2009- stan dah ga ikatan dinas lg yaw???? pa bener???? truz pa ja siy kgiatn mhahasiswa di stan?? btw usm-nya susah ga???? thnx b4…. : )

  13. i hope i can join in stan….

    • Yup… semangat!!!!

      • Kak mau tanya,
        tes masuk STAN sulit gak kak?
        katanya yg IPnya yg kurang di akhir semester dikeluarin ya kak?emang IPnya berapa?
        kos-kosan yg harganya di bawah 1jt ada ga kak?
        kos-kosannya itu kan bayar sendiri,, tp kos-kosannya itu milik lembaga atau kos-kosan milik orang lain?
        daftar ulangnya berapa?

  14. kak..emangnya kalo tes usm jugag d tempat pendaftaran itu ya????? apa harus ke jakarta????

  15. uDah dftar, taPi ga diBolehin m situs”y….
    anEh,,,
    pe goNta ganTi alamat e-mail jG!
    GImAna nEEEccc????????
    masa di bilang “SMPT EROR!Data Tidak Daisetujui!”
    mANA bentar lAgi TUTUP!!!!!
    Gmn yaaa………………
    toLong kAsih jAwabAn”y…………………….

    thx..

  16. duuuhh….lama amat c pngmman’y..
    ubanan dluan ieu mah…
    hhe…^_^
    pngen cpt kuliah
    udh butek di rumah mulu..

    mdh2an bs ktrma d stan..
    do’ain y smuany…..
    amiin….^_^

  17. bisa Minta Soal Yang Terbaru G???soal yang 2009..Soal USM…Low Bs Kirim Di Email QW y…MKSHH

  18. aduh2..
    ktana STAN udaa ndag ad iktan ma dinasssss…

    bnerr ngga cie?

  19. pengennnnnn bangedh masuk STAn ….

    v Biaya Kayaknya Kuranggg memadai dueh…..
    insya Allah Aq kerja dulou dueh … !!!!
    Doakan aQ

  20. do’akaN aq Bisa Kul d STAN ya…..
    AmieNNn

  21. setelah kita masuk di stan,, kegiatan apa aja yg kita dpatkan… ????/

  22. ada uang semesternya nggak kak?

  23. k biaya di STAn tuu kira” brapa xa

  24. kak…bner ngak sih klu STAN t dh ngak ada ikatan ma dinas nya???
    😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: