Kepastian Pendaftaran USM STAN 2008 [info]

Disela-sela waktu kuliah Akuntansi tadi siang (4 juni 2008), dosen saya memberikan informasi yang mungkin menjadi info yang ditunggu-tunggu oleh pelajar yang baru lulus SMA, yaitu tentang informasi pendaftaran STAN tahun 2008 yang akan datang. Diwaktu yang lalu saya sudah memposting jadwal pendaftaran STAN dari kalender akademik, dan saya sudah katakan bahwa dari jadwal tersebut bisa saja berubah tergantung dengan hasil rapat penetapan pendaftaran STAN nanti. Namun, sewaktu tadi siang mengikuti kuliah saya dapat informasi dari dosen bahwa STAN sedang bersiap-siap untuk membuka pendaftaran pada tanggal 16 JUNI 2008 mendatang.

Yang bisa ditekankan disini, bahwa pendaftaran STAN akan tepat dimulai pada tanggal 16 Juni nanti. Meski pengumuman resmi pendaftaran STAN baru diumumkan tanggal 9 juni nanti, info ini bisa menjadi titik terang bahwa pendaftaran STAN tepat pada waktunya, tidak dimundurkan atau dimajukan.

Mungkin info ini bisa membantu anda. Jadi siapkan diri Anda untuk melakukan pendaftaran STAN 2008.

Semangat..!!!

32 Tanggapan

  1. DoaKaN saiiaa ia….

    saiiaa ingin masuk STAN!!!

    tunggu saiiaa di STAN!!!

  2. cara mudah msuk stan gmn donk

  3. ew,,,,,,

    seff…

    sama” yah berjuang..:)

  4. kapan pengumuman resminya

  5. mau tahu info pengumuman pendaftaran STAN?

  6. doa kan saya biar diterima di stan yaaaa?
    amien
    pengumuman kapan?

  7. sampai hari 9 jun 2009, kok belum keluar pengumumannya?

  8. ya mohon di informasikan cara2 pendaftaran nya
    Terima Kasih

  9. aku pengin banget masuk STAN aku pengin yau dum apa sulit materi2nya cuz ku ngerasa pas2an neh

  10. kok sampai hari ini blm ada pengumuman resmi di website STAN??

  11. Moshi-moshi, gwa maw tanya neh… boleh ga mahasiswa laki-laki menjalani masa perkuliahan dengan rambut panjang?
    cz gwa minat bgt kul di sana (moga aja diterima program Diploma3 tehehe^_^) and by the way gwa bisa nyelametin carierqu geto. Yang perlu digarisbawahi di sini biar agak panjang tapi masih sopan n dalam batas wajar…
    Atas balasannya i have t say “thanx s much…”

  12. yach kalo dalam masa kuliah sech gpp. tp kalo pas ujian musti dipotong.. saya ajah baru potong..hehehe

  13. Mas Phiquen..

    Mau ikutan tanya donk😀
    Nama aku Silvie..
    Usia aku baru 20 maret kmaren,
    Dan Lulusan tahun 2005..

    Masih bisa ikut USM STAN tahun ajaran 2008-2009 ga ya??
    Thanks bgt atas jawabannya..
    Atau kalo boleh minta alamat YM’nya ya..
    Biar bisa tanya lebih jelas..

  14. bisa kok….ikutan dah…

  15. ngga ada.. males pake YM.. ni no saya 085710248593

  16. hehe…semangat bos

  17. pa nya yang semangat untung ja sekarang ku bisa mencerdaskan kehidupan bangsa. Daripada ngabisin duit negara, igt kalo dajadi PNS pa lagi pajak jgn ampe tuh pajak SPT tahunan di manipulasi dari yang sebenrnya karna ku tau kerjaan nya gmn hehehehehe, maaf.😀

  18. sip dah..

  19. Sama-sama Kak ^^

  20. kak,,,
    mo tanya, klo di STAN ada perbedaan waktu pendaftaran antara yang di daerah sama yang di jakarta (kaya’ di STIS) g?

  21. mas pendaftarannya tuh kapan ya??

  22. Eh mas mau tanya nie, selain STAN n STIS perguruan tinggi lainnya yang ikatan dinas si apa ja y…? makasih

  23. w pUsing newH,,,,

    cRa bwt masuk STAn tuh tnGGal brApa??!!

    kLu yg lEwat jAlur bEasIswa tUh gMN Dunk??!!

    tLong ksh tw yaa…

  24. ku penge c ikut stan…..
    enake iku nggak ya…….

  25. Hai semuanya..
    Gw tahun kemaren gagal ikut USM, trus masuk ke PTS tapi sekarang aku harus dan akan tembus masuk ke STAN 2008. tetep semngat. doain yaw.. tunggu aku wahai anak2 STAN,,

  26. kakak2Q sayaang…
    tungguu Q d sana…..
    Q mO nyusul kalian…
    bismillahhirrahmaanirrahiim.. smoga bisa
    aaamiin

  27. Assalamualaikum

    Bwt yg mau masuk stan, siapkan segalanya
    dari pengetahuan pendaftaran sampai jurusan.
    jangan sampai menyesal pilih jurusan yg salah,

    kayak aku nih nyasar ke akuntansi, padahak gak suka sama sekali,
    makanya tahun ini mau ikutan lagi, he3x.

    semangat ya semuanya!

  28. ada yang bilang klo daftar STAN itu harus buru2..
    bukannya sama aja ya?
    antara hari pertama pendaftaran dengan hari terakhir ataupun hari2 diantanya..

    kalo boleh tau, memang apa bedanya?

    STAN…!! tunggu aku…!!

    ya 4WI..
    mudahkanlah jalanku bila memang STAN adalah tempat terbaik bagiku menurut-MU ya 4WI..

    Aaamiiinn…

  29. kak,pendaftran usm stan tuch dah pasti yw tgl 16 juni

  30. Mbah phiequn mana gwa tungguin ampe semalem kemaren tuch elu ga blz2 sms gwa. Whatever klw kasih informasi yang bener y silvie sempat nangis tuh gara-gara info salah yang elu kasih ke kita. Lulusan tahun 2005 masih bisa ngikut khan…

  31. Doakan aq yach supaya selamat dan lulus walaupun gw dah pake jimat di mbah warjon

  32. STAN,,,,,,,,,,,,
    ughhhh,,pNgeeeeennnnnnnnnnnnnnnn….

    teMuiiiiiiiiiiii aKuuuuuuuuuuuu d’STAN………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: