Ujian Saringan Masuk Besok Dimulai..Semangat..!!

Ngga terasa, akhirnya USM STAN 2008 tinggal 1 hari lagi.

Fakta dari USM STAN tahun ini, jumlah pendaftar di seluruh Indonesia hanya sebanyak 95.362 pendaftar. Jumlah ini menurun dari tahun kemarin yang mencapai 125ribu pendaftar. Jadi kesempatan kamu wat lolos USM STAN kali ini terbuka lebar karena jumlah saingannya semakin dikit.

Wat adik-adik yang besok mau ikut USM STAN, semangat..!!Semoga Allah menunjukkan jalan-Nya untuk bisa kuliah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Amin..

11 Tanggapan

  1. kak tolong post kunci jawaban USM STAN 2008 dong
    soalnya ada soal yang kunci jawabannya ga ada

  2. siapa saja..
    do’akan ya semoga diriku bisa lu2s…
    tadi udah do the best insya Allah..
    sekarang tinggal tawakkal azah…
    semangat!!!

  3. Doakan saya ya, Kak.. Biar lulus usm stan tahun ini..
    Walaupun peserta ujian tahun ini menurun daripada tahun lalu,, tapi kan tetep aja banyak, kalo dibandingkan dengan jatah kursi yang tersedia..

    Kalo saya sih udah berusaha maksimal, saya serahkan semuanya kepada Allah.

  4. assalamu ‘alaikum..
    kak, saya bisa dapetin kunci jawaban USM STAN 2008 dimana kak??
    bisa nggak kira2 kakak posting kunci jawabannya??

    syukron..

    wassalamu ‘alaikum..

  5. askum kak..
    gniy, ktnya nilai minimal lulus USM STAN 350,,
    Apa bner kak ?
    truz nilai minimal 350 itu buad jurusan apa kak ??

    oy,pngumuman kelulusan nya kapan siyh kak ??
    saya lupa,, hehe,,

    makasiy y kak ,,
    minta doanya y kak,smoga saya lulus USM STAN 2008. Aminn..

    makasih lg kak !
    n_n

  6. Wass.
    Ngga ada patokan nilai buat lulus usm..Siapa yang terbaik nilainya, itu yang lulus.

    Pengumuman usm stan tanggal 3 september 2008 nanti..

  7. askum kak..

    oo.. gtu ya kak..
    sukron kak buad jawabannya !!
    n_n
    ehm,,klu jurusan yg kurang favorit dSTAN apa ya kak ??
    (maap kak bnyk nanya,hehe,, =D )

    oy,klu nanya ttg stis boleh ga kak ??
    hehehe,, abiz sama bingung mau nanya ma sapa dan dmana..
    hix hix.. =(

  8. Wass.

    Sebenarnya tiap spesialisasi itu sama aja, tapi jumlah peminatnya yang membedain spesialisasi itu favorit atau ngga…Sulit buat nentuin salah satu dari beberapa spesialisasi itu kurang favorit.

    Kalo masalah STIS pengetahuan saya masih kurang, mengingat saya sendiri mahasiswa STAN bukan STIS. Lebih baik tanya yang lebih tau soal STIS.

  9. askum kak..

    makasih kak buad jwbnnya..

    oy,boleh minta ga kak alamat website ato forum buad STIS nya ?
    hehe..
    arigato gozaimasu kak..

  10. Coba kunjungi http://www.Stis.Ac.Id atau cari saja di google dengan kata kunci “forum diskusi Stis”

  11. bsk d mna liat pengumumannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: