Pengumuman Pendaftaran USM STAN 2009 (Reguler)

PENGUMUMAN
Nomor: PENG-007/PP/2009

TENTANG

PENERIMAAN MAHASISWA BARU SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA
PROGRAM DIPLOMA III DAN I KEUANGAN
TAHUN AKADEMIK 2009/2010



Departemen Keuangan Republik Indonesia menerima putra dan putri Warga Negara
Indonesia untuk mengikuti pendidikan pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)
dengan spesialisasi sebagai berikut:

  1. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  2. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
  3. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Anggaran/Kebendaharaan Negara
  4. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak
  5. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pengurusan Piutang dan Lelang Negara
  6. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Pajak Bumi dan Bangunan
  7. Program Diploma III Keuangan Spesialisasi Akuntansi

A. LOKASI UJIAN SARINGAN MASUK (USM)
USM akan diselenggarakan di lokasi-lokasi berikut:







1. Jakarta 9. Yogyakarta 17. Balikpapan
2. Banda Aceh 10. Surabaya 18. Makassar
3. Medan 11. Malang 19. Palu
4. Padang 12. Denpasar 20. Manado
5. Pekanbaru 13. Mataram 21. Ambon
6. Palembang 14. Kupang 22. Sorong
7. Cimahi 15. Pontianak 23. Jayapura
8. Semarang 16. Banjarmasin
Alamat tempat ujian di masing-masing lokasi akan diberitahukan setelah berkas pendaftaran
diserahkan dan diverifikasi oleh panitia di lokasi pendaftaran yang dipilih oleh calon peserta
ujian.

B. SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN


  1. Berijazah Sekolah Menengah Umum (SMU)/Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) semua Bidang Keahlian, atau yang
    sederajat tahun 2007, 2008, atau 2009.
  2. Nilai rata-rata “Ujian Tertulis [gabungan antara Nilai Ujian Akhir Nasional (UAN) dan Ujian Akhir Sekolah (UAS)]” pada Ijazah (untuk lulusan tahun 2007 dan 2008), pada Ijazah/Ijazah Sementara/Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU)/Surat Tanda Lulus (STL) (untuk lulusan tahun 2009) tidak kurang dari 7,00 (tujuh koma nol nol) dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan.
  3. Umur berdasarkan tanggal lahir yang tercantum dalam Ijazah/Ijazah Sementara/STL/SKHU tidak lebih dari 21 tahun pada tanggal 1 September 2009 (dalam pengertian bahwa yang lahir sebelum tanggal 1 September 1988 tidak diperkenankan mendaftar).
  4. Tidak cacat badan dan tidak mengalami ketergantungan terhadap narkotika/sejenisnya.
  5. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti pendidikan.
  6. Khusus untuk Program Diploma Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai, ditambahkan persyaratan sebagai berikut:

    1. Berjenis kelamin laki-laki;
    2. Tinggi badan minimal 165 cm;
    3. Tidak buta warna;
    4. Bagi mereka yang dinyatakan lulus ujian tertulis, harus mengikuti dan lulus tes kesehatan dan kebugaran yang tempat pelaksanaannya akan diumumkan lebih lanjut.

  7. Menyetor biaya ujian saringan masuk sebesar Rp 100.000,00 (seratus ribu rupiah) ke rekening “Bendahara Administrasi Keuangan BLU STAN” di Bank Mandiri Kantor Cabang Jakarta Bintaro Jaya Nomor Rekening 128-00-0554888-5, dengan ketentuan sebagai berikut:

    a. Setoran dapat dilakukan dari semua bank dengan formulir setoran atau formulir transfer atau sejenisnya yang disahkan/divalidasi petugas bank (tidak melalui ATM, Phone Banking, Internet Banking, dll).
    b. Periode penyetoran adalah tanggal 8 Juni 2009 sampai dengan 29 Juni 2009.
    c. Uang yang telah disetor tidak dapat diminta kembali dengan alasan apa pun.
    d. Biaya yang ditimbulkan akibat penyetoran uang pendaftaran menjadi tanggungan pendaftar.
    e. Panitia tidak menerima bukti setor kolektif.
    f. Bukti setor harus atas nama calon peserta ujian.

C. TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2009 sampai dengan tanggal 17 Juli 2009 sebagai berikut:

    a. Tanggal 10 Juni – 29 Juni 2009 pendaftaran secara elektronik (e-registrasi) melalui situs http://www.usm.stan.ac.id;
    b. Tanggal 1 Juli – 17 Juli penyerahan berkas pendaftaran, verifikasi, dan penerbitan Bukti Peserta Ujian (BPU).

    Panduan pendaftaran secara on-line dapat dilihat pada http://www.usm.stan.ac.id.
  2. Berkas-berkas pendaftaran yang wajib diserahkan terdiri atas:

    a. Formulir e-registrasi yang telah terisi lengkap (formulir ini diperoleh dengan men-download/mencetaknya setelah diisi lengkap).
    b. Asli bukti penyetoran uang ujian saringan masuk dari bank yang dimaksud pada syarat-syarat pendaftaran (lihat huruf B nomor 7) beserta fotokopinya rangkap 2.
    c. 1 (satu) lembar fotokopi Ijazah/Ijazah Sementara/STL/SKHU yang telah dilegalisasi oleh Kepala Sekolah/pejabat yang berwenang.
    d. 1 (satu) lembar kartu identitas diri (KTP/SIM)/akta kelahiran/surat kenal lahir.
    e. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 sebanyak 3 (tiga) lembar.

  3. Pilihan Program dan Spesialisasi:

    a. Calon peserta ujian harus menentukan pilihan Program dan Spesialisasi berdasarkan urutan prioritas, maksimal sebanyak 4 (empat) pilihan.
    b. Penentuan spesialisasi bagi calon peserta yang lulus didasarkan pada pilihan peserta seperti di atas. Dalam hal program dan spesialisasi yang dipilih sudah penuh, Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STAN dapat mengalokasikan peserta yang lulus selebihnya ke program dan spesialisasi yang masih memerlukan.

  4. Pendaftar wajib menyerahkan sendiri berkas pendaftaran di lokasi sesuai dengan lokasi ujian yang ditetapkan oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STAN, pada tanggal yang telah diberikan ketika melakukan pendaftaran secara elektronik (e-registrasi). Penyerahan berkas pendaftaran hanya akan dilayani pada tanggal yang telah dijadwalkan. Alamat lokasi penyerahan berkas pendaftaran adalah sebagai berikut:

    ALAMAT PENYERAHAN DAN VERIFIKASI BERKAS PENDAFTARAN

    1 Jakarta
    1. Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)
         Jl. Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang
    2. Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan
         Jl. Purnawarman 99 kebayoran Baru, Jakarta Selatan

    2 Banda Aceh
    Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Banda Aceh
    Jl. T. Muhammad Daud Beureuh 20 Banda Aceh

    3 Medan
    Balai Diklat Keuangan (BDK) I Medan
    Gedung Keuangan Negara (GKN) Lt. V, Jl. Diponegoro 30A Medan

    4 Padang
    Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Padang
    Jl. Samudera 16 E, F, G Padang

    5 Pekanbaru
    Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Riau dan Kepulauan Riau
    Jl. Jend. Sudirman 2-4 Pekanbaru

    6 Palembang
    Balai Diklat Keuangan (BDK) II Palembang
    Jl. Suka Bangun II Kec. Sukarame, Palembang

    7 Cimahi
    Balai Diklat Keuangan (BDK) VII Cimahi
    Jl. Gado Bangkong No. 111 Cimahi

    8 Semarang
    Kanwil XIII Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Semarang
    Gedung Keuangan Negara (GKN) Jl. Pemuda 2 Semarang

    9 Yogyakarta
    Balai Diklat Keuangan (BDK) III Yogyakarta
    Jl. Solo Km. 11, Kalasan, Sleman, Yogyakarta

    10 Surabaya
    Kanwil XV Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Surabaya
    Gedung Keuangan Negara (GKN) Jl. Indrapura 5 Surabaya

    11 Malang
    Balai Diklat Keuangan (BDK) IV Malang
    Jl. Jend. A. Yani Utara No. 200 Malang

    12 Denpasar
    Kanwil XX Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Denpasar
    Jl. Dr. Kusumaatmadja Niti Mandala Denpasar

    13 Mataram
    Kanwil XXI Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Mataram
    Jl. Majapahit 10 Mataram

    14 Kupang
    KPPBC Kupang
    Jl. Praja 2 Tenau, Kupang

    15 Pontianak
    Kanwil Ditjen Bea dan Cukai (DJBC) Kalimantan Bagian Barat
    Jl. Pak Kasih 3 Pontianak

    16 Banjarmasin
    Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Kalsel dan Kalteng
    Jl. A. Yani km 6,7 Banjarmasin

    17 Balikpapan
    Balai Diklat Keuangan (BDK) V Balikpapan
    Gedung Keuangan Negara (GKN) Jl. Jend. A. Yani 68 Balikpapan

    18 Makassar
    Balai Diklat Keuangan (BDK) VI Makassar
    Jl. Jend. A. Yani No. 1 Lt. 2 Makassar

    19 Palu
    Kanwil XXIV Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Palu
    Jl. Tanjung Dako 11 Palu

    20 Manado
    Balai Diklat Keuangan (BDK) VIII Manado
    Jl. Mapanget Km. 0,5 Paniki, Manado

    21 Ambon
    Kanwil Ditjen Bea dan Cukai (DJBC) Maluku, Papua, Papua Barat
    Jl. Benteng Kapahaha Ambon

    22 Sorong
    Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Sorong
    Jl. Jend. Sudirman 26 Sorong

    23 Jayapura
    Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Papua dan Maluku
    Jl. Raya Abepura Kotaraja Jayapura

  5. Setelah berkas pendaftaran dianggap lengkap dan benar, pendaftar akan memperoleh Bukti Peserta Ujian (BPU).

D. PELAKSANAAN UJIAN

  1. Materi ujian meliputi Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Bahasa Inggris
  2. Ujian dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 26 Juli 2009 secara serentak di seluruh lokasi ujian mulai jam 08.30 WIB / 09.30 WITA / 10.30 WIT.
  3. Pada saat ujian peserta harus membawa BPU dan kartu identitas diri asli (sesuai yang diserahkan pada saat penyerahan berkas pendaftaran). Peserta ujian yang tidak membawa BPU tidak diperbolehkan mengikuti ujian dengan alasan apa pun dan dianggap mengundurkan diri/tidak mengikuti ujian.
  4. Peserta ujian wajib membawa sendiri pensil 2B, penghapus, ballpoint, papan/alas, dan perlengkapan ujian lain yang dianggap perlu.

E. PENGUMUMAN HASIL UJIAN DAN PENDAFTARAN ULANG

  1. Calon peserta tes kesehatan dan kebugaran beserta tempat pelaksanaan tes akan diumumkan pada hari Jumat, tanggal 14 Agustus 2009 pukul 14.00 WIB di tempat penyerahan berkas pendaftaran dan di situs http://www.depkeu.go.id, http://www.bppk.depkeu.go.id, http://www.usm.stan.ac.id.
  2. Tes kesehatan dan kebugaran dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 20 Agustus 2009 mulai jam 07.30 waktu setempat.
  3. Hasil ujian saringan masuk STAN akan diumumkan pada hari Selasa, tanggal 1 September 2009 pukul 11.00 WIB di tempat penyerahan berkas pendaftaran dan di situs http://www.depkeu.go.id, http://www.bppk.depkeu.go.id, http://www.usm.stan.ac.id.
  4. Peserta yang dinyatakan lulus ujian saringan masuk harus melakukan pendaftaran ulang di tempat-tempat yang ditetapkan oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STAN dengan menyerahkan:

    a. Pasfoto berwarna terbaru sebagai berikut:
    · Ukuran 2×3 cm = 2 lembar
    · Ukuran 4×6 cm = 4 lembar
    b. 1 (satu) lembar fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi oleh Kepala Sekolah/pejabat yang berwenang dengan memperlihatkan ijazah asli.
    c. Surat Keterangan Dokter Pemerintah yang menyatakan bahwa calon mahasiswa berbadan sehat dan tidak cacat badan.
    d. Surat Keterangan Dokter Pemerintah yang menyatakan bahwa calon mahasiswa tidak terkena/tergantung pada narkotika dan sejenisnya.
    e. Surat keterangan hasil rontgen thorax (dada) dari Dokter Pemerintah yang menyatakan bahwa calon mahasiswa dalam keadaan sehat.
    f. Surat Keterangan dari Kepala Desa/Lurah yang menyatakan bahwa calon mahasiswa belum pernah menikah.
    g. Surat pernyataan dari calon mahasiswa bahwa selama mengikuti pendidikan bersedia untuk tidak menikah dan bersedia untuk mematuhi peraturan disiplin mahasiswa.
    h. Surat pernyataan kesanggupan wajib kerja di Departemen Keuangan atau Instansi Pemerintah baik di pusat maupun di daerah.
    i. Asli Bukti Peserta Ujian (BPU).

  5. Pendaftaran ulang dilakukan pada hari kerja jam 09.00 – 15.30 waktu setempat pada
    tanggal 7 September 2009 sampai dengan 16 September 2009.
  6. Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STAN berhak menyatakan bahwa calon
    mahasiswa tidak diterima menjadi mahasiswa walaupun telah lulus ujian saringan
    masuk, apabila terdapat persyaratan pendaftaran (huruf B butir 1 sampai dengan 7) dan
    persyaratan pendaftaran ulang (huruf E butir 4) di atas yang tidak dipenuhi oleh calon
    mahasiswa dalam batas waktu pendaftaran ulang, dan/atau terdapat data yang palsu.

F. PENDIDIKAN

  1. Lama pendidikan untuk Program Diploma I adalah 2 (dua) semester dan Program Diploma III adalah 6 (enam) semester. Mahasiswa yang tidak berhasil memenuhi syarat kelulusan pada akhir setiap semester akan dikeluarkan dari pendidikan.
  2. Pendidikan diselenggarakan di lokasi sebagai berikut:

    a. D-III : Kampus STAN Jakarta
    b. D-I : Kampus STAN Jakarta dan/atau Balai Diklat Keuangan di daerah.

  3. Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tidak memungut uang kuliah selama mengikuti pendidikan.
  4. Lulusan Program Diploma I dan Program Diploma III dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan atau instansi pemerintah lainnya baik di pusat maupun di daerah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

G. LAIN-LAIN

  1. Semua biaya (pengangkutan, pemondokan dan lain-lain) yang dikeluarkan oleh peserta ujian/calon mahasiswa dalam rangka mendaftarkan diri dan mengikuti ujian saringan masuk menjadi tanggungan peserta/calon mahasiswa sendiri.
  2. Dalam proses pendaftaran, ujian, maupun penerimaan mahasiswa baru STAN tidak diadakan surat menyurat dan dispensasi dalam bentuk apa pun.
  3. Kelulusan peserta ujian adalah prestasi/hasil usaha peserta ujian sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan.
  4. Keputusan panitia penerimaan mahasiswa baru tidak dapat diganggu gugat.
  5. Pengumuman pendaftaran dan pengumuman hasil USM dapat pula dilihat di situs http://www.depkeu.go.id, http://www.bppk.depkeu.go.id., http://www.stan.ac.id.
  6. Apabila di kemudian hari ditemukan bahwa informasi yang diberikan pendaftar ternyata tidak benar, maka Kepala Badan pendidikan dan Pelatihan Keuangan berhak menjatuhkan sanksi berupa pembatalan kelulusan USM atau pencabutan status sebagai mahasiswa dari program pendidikan yang dijalani.
  7. Apabila terdapat informasi yang dianggap kurang jelas atau terdapat masalah yang terkait dengan proses pendaftaran, calon peserta ujian dapat menghubungi Panitia Pelaksana Pusat USM Program Diploma III dan I Keuangan di Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Jl. Bintaro Utama Sektor V, Tangerang, telepon (021) 7361655 ext 123 pada hari dan jam kerja atau email ke info@stan.ac.id.

Dikeluarkan di Jakarta
Pada tanggal 5 Juni 2009

Kepala Badan

I Made Gde Erata
NIP 060044249



Text Asli dari Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru STAN Program Diploma III dan I Keuangan 2009/2010
infostan.wordpress.com

161 Tanggapan

  1. nanya dong…..

    saya kemaren ikut usm d1 bea cukai…tapi sampe sekarang masih bingung liat hasilnya di mana? di situs stan ko ga bisa kebuka ya? apa harus log in dulu?

    thx b4……

  2. aku ga2l trus ni wktu mo donlot berkas pndftaranny
    bukti kode setor tu ap?
    wktu tnya CS mandiri CSnya jga g tau T_T

  3. Kalo STAN hanya untuk laki-laki?apakah perempuan bisa masuk ke STAN?
    terimakasih

  4. Mau nanya ke admin nih….

    kemarin aku coba daftar stan secara elektronik . .
    tapi koq page nya eror terus ya???
    aku cobanya melalui situs “www.usm.stan.ac.id”
    pas mau buka form pendaftarannya, page eror…
    ada situs lain gk untuk pendaftaran secara elektronik???

    • coba diakses malam hari.. kelebihan traffic situsnya,jadinya berat buat ngeload.. malam jam 12 sampe 6 pagi..

      • saya udah 5x mencoba mendaftar jam 4.30 pagi tapi kok g bisa2.kalau sampai tanggal 7 juli masih tidak bisa apa uang pendaftaran akan hilang?

      • kok daftar nya susah BGT………
        malam juga ERROR page nya
        Bantuin donk……………!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. kok Situs Log In STAN nga Isa DimSuQiin???

    Gmna Mo LAnJutinnYa

    Dah BayaR KaLLie!!!!!!

  6. muuuu tanya ngembaliin formna kpn ya????????????????????

    tglna ditentukan gag???

    wajib di jawab…

  7. Gmna cara pendaftarannya??? koq error trus?? Dah bayar nich!!!

  8. Ya Allah, bagaimana agar aku bisa mendowload form stan? aku ingin membahagiakan ibuku jika aku masuk stan.

  9. mas admin… minta form pendaftarannya dunks…
    dah begadang 3 hari 3 malam nih situs kagak nungul2 jg….
    klw lempeng tu bkn..
    tolong ya…
    thanks 4 all

  10. please……….!!

  11. Assw,,,
    Ya Allah mudahkanlah segala urusanku……

    Aku hanya ingin membahagiakan orangtuaku untuk masuk STAN ini…
    Tapi gimana????? Untuk Masuk ke Situsnya aja susahnya minta ampyuuuuuuuNNNN,,,,,,
    Uda bayar pula,,,,,,,

  12. […] News Langkah-Langkah Pendaftaran USM STAN 2009Pengumuman Pendaftaran USM STAN 2009 (Reguler)Mengatasi Waktu Load di USM.STAN.AC.IDTata cara pendaftaran USM STAN Tahun Akademik […]

  13. http://www.stan.snmptn.or.id juga memberi info lengkap tentang STAN dan Latihan Soal-soalnya!

  14. apakah ada cara alternativ lain selain e-registrasi,,,,mungkin lansung kesana.mengingat waktu yang sudah mepet

    • ngga bisa.. tempat pendaftaran ngga melayani pendaftaran manual.. Coba online pagi.. saya coba buka jam 1 pagi bisa..🙂

      • weh mas, kalau punya sambungan internet gpp kalau nggak gimana? lagian kalau semua orang masuk pada pukul 12 mlem sampai 6 pagi ya sama aja boong.
        saran nih, mending servernya di double. so nggak terjadi traffic jam. Kasihan kan yang mau masuk banyak. Kalau memang sulit, mending nggak usah pake e-register. Kalau memang lebih mudah register manual ngapain juga pake e-register yang bikin banyak masalah.

      • sy buka jam 1-3 pagi ga bsa2

      • mas admin, dari jam 1 pagi ampe jam 4, sya dwarnet tyus
        tapi ga bisa juga . . . . .

        udah niat banget ne saya membahgiakan ortu saya
        dengan sekolah di STAN tapi koq dipersulit sih

        Uda bayar pndaftaran ne . . .nyari uang pendaftaran ntu uda susah banget ampe keluarin air mata

        Tolong para panitia cept2 mengeluarkan kebijaksanaan yang lain.

      • ka2k yang baaaaaaaaaaaeeeeeeeek!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        katanya dperpanjang??? but.wakto.aq.klik.dform pendaftaran.
        (KOSONG)

      • ya kl punya komputer di rumah……….
        klo g pnya gimana………????
        man warnetnya buka jam 10 pagi s/d 10 malam
        terus gmn??????????

        minta jawabannya yaaaaaaaaaa

      • semua Qu lakuin bt bz ngedaftar, tapi kok sulit banget sih!
        uda ak bisa dbuka2, kantong makin kering, huhpf..
        mudah2an pendartaran e-reg’nya bner2diperpanjang. soalnya Q coba masuk tapi gagal teruz!! kan kasihan sama orang2 yang udah nagedukung Q.

      • SAYA BUKA DARI JAM 00.00 TIDAK BISA… SAAT INI MENUNJUKKAN PUKUL 3.32 AM

        THX U

  15. .@admin :
    HaDuuWwwwH kK , web Na erruR nuui😦

    .LanGsunx ke STAN aj dumz!

    .Enagna lsg kesana tow ? enak toW ? manteb tow ? dari pada naek ojek kesasar mendingan tak gendhoooong. TAk gendhonk kemana manaaaa

    .uda dulu ya kak, mau bobo nich

  16. gajadi bobo… soal na ikanna bloom bubu

  17. hufffffffffft

  18. lho????? dr td gg bisa2????

  19. saya tadi dah daftar tinggal d download tapi kok susah banged ya di download nya ampe ga bisa2
    trus waktu buka web penerimaan stan lagi jadi ga bisa masuk
    kenapa ya??
    trus gimana dengan nasib data saya yang dah dibuat?

    mohon dibales

  20. kak saya dah nyoba dari tadi kok gag bisa” ya??

    gimana ni,wakrunya bentar algi fah abid kan??

  21. ini gmna ya ko ga bisa2 msuk c.. apa udah penuh gtu y?

  22. ki piye to!!!!!
    webnya g bs dmasukin, mana waktunya udh mepet!!!
    mas admin, gmn nich?????

  23. kayaknya usm.stan.ac.id nya lagi down ya??

  24. emang nya ga’ada alternative lain selain e-reg, mslh nya situsnya gak bs d buka???????

  25. ngmbil formulir online’a kok ssh beud y???

  26. Gimana neeh panitia STAN!!!!!!!!!! laen kali ga ush e regristrasi lg utk thn-thn slnjut’x ya berjuang trs tmn tmn, JMGN MNYERAH SBLM BRPERANG

  27. minta form pendaftarannya
    dah brp x dcoba2 mo pagi siang malem sama aja tau eror terus tolong ya…
    dh mepet neh waktunya!!!
    tolong solusinya?

  28. uwaa……
    websitenya ditutup
    baru bisa dibuka pada Jum’at 26 Juli 2009 pukul 15:00 WIB.

  29. klau tamatan tahun 2005 bleh masuk lagi ngk

  30. kalo daftarnya dbuka ge tgl 26 juli trus test nya kapan?

    kq ribet beud tah?

    dah bayar nehhh..

  31. pak knp username dan psswrdq g bs dbka???kmrn bs dbka,tp knp skrg g bs?
    pdhl slh stu prsyrtne hrs ada frmlr e-rgstrsi yg dctak,sdngkn utk dptnnya hrs msk k usernamenya trs dwnload br bs dctak,lha klo g bs dbka gmn???
    sdngkan q dpt jatah pngmpulan berkas tgl 2 july bsk!!
    trs q mst gmn???q tkt g bs ikt usm….
    AKU MOHON PENJELASAN DAN BANTUANNYA
    TERIMA KASIH SEBELUMNYA.
    bls…..!!!!

    • kalo ga bisa dibuka, daftar lagi aja Ryan. kan elo dapet tanggal baru lagi.. (kayakna, smg spt itu)

  32. pak, kenapa username saya tidak bisa dibuka, padahal kemarin bisa, truz kenapa hari ini tidak bisa buat formulir baru lagi, padahal kan penutupan pendaftaran e-registrasinya kan tgl 29 juni 2009, kok skrg udah gak bisa lagi.
    mohon segera di balaz pak..

  33. Pendaftaran di perpanjang sampai 7 Juli 2009….

    Silahkan merujuk ke http://usm.stan.ac.id

  34. sama ajj d perpanjang juga rang webnya lagi error…
    gmn siiih?! mana bisa e-reg..
    =(

  35. mungkin kita harus sabar

  36. mudah2a bisa..
    amin

  37. maaf sebenernya server bisa ngelola web ngga sih???klo ga bisa biar aku aja yang gantiin jadi IT-man…mohon segera diatasi masalah ini ya pak..yang terhormat.

  38. walau diperpanjang kalau masih error ya gak ngaruh meningan secara manula aja
    26 juni kemarih from sudah diisi tuntas terus kirim tapi masih aja gak bisa masuk giamana nih
    sipa yang salah
    apa yang harus diperbuat
    IT-nya kali
    kalau IT berarti orangnya yang masih belum mahir
    atau yang lain maaf komentarsaya yang sangat pedas seperti cabe dan lada

    • yaaaaaaaaaa……………
      Tuhhaannnnnn
      susaj banget ampe sakit in wQ…….
      karena dari dari malam ampe pagi
      dwarnet tyus tuk mndaftar STAn tapi ga masuk

      Tega banget Sihhh para panitia
      ga poenya hati banget……..

      buat dunk pendaftaran seperti tahun lalu
      jangan tahun in kami dibuat strees kayak gni

      ambil kebijaksanaan yang baik dunkzz buat smua-a

  39. panitia yang terhormt, help me. . . .

  40. Kenapa situs http://www.usm.stan.ac.id tidak bisa di aces sekarang ini? kami mau mendaftar….

  41. situs http://www.usm.stan.ac.id kenapa tidak bisa diakses????
    banyak yang mau mendaftar tapi setelah kewarnet tidak bisa diakses.
    padahal uang tinggal sedikit,
    kewarnet kan juga butuh uang,
    ini saya sudah berkali kali kewarnet, sampe dimarahi ibuk karna dikira maen2 karna alasan nya selalu kewarnet.

    tolong segera panitia menyeleseikan masalah ini
    KAMI MAU MENDAFTAAAAR!!!!!!!!!!!

  42. UANGnya kan sudah dibayar

    tapi kenapa untuk E-reg saja sampe begadang diwarnet

    nugguin bisa log in ke situsnya stan?!!!!!

  43. tu y9 raTa-raTa 7 nlai SKHU tw rapor terakhir…??????

  44. Pihak yang menandel STAN pliz jgn kcwkn q sbg calon pnftar yg sudh byr pndftarn tp tdk dpt mengakses, mlh mndptkan krancuan neh
    trimz,
    GB UZ

  45. Sepertinya pERcuma diperpanjang saMpe 7 juli kaLO ttp sajA gag biCa dibuka,.
    umpama manual langsUng datang bawa sLip bank biSa gag ya???

  46. Aduuuhhhhh bergh……….. PAraghhhhh ne……… Emang ga bisa ea minta uang negara wat ningkatin tuh kualitas situs *lirik usm.stan.ac.id ………. udah terlanjur bayar ni…… kalo ampe tanggal 7 lum bisa juga ,pokoknya kembalikan uang kami !!!!!!!!!!!!

  47. AQ dah 3 hari 3 malam nee begadang,,,,,,,,,,
    tp g’ bsa2 jga..,!!!
    mending daftar manual aja kak,,,!!!!

  48. gmn y caranya saya sudah mambuka berulang kali tp tetap saja tidak bisa, sedangkan saya sudah mentransfer uang. apa yang harus saya lakukan ?

    • coba dulu sampe bisa.. sekalian nunggu pengumuman selanjutnya..

      • ya ampun mas admin,
        uda 2 minggu kayak gini tyus
        ga da perkembangan
        waktunya uda mepet
        dibilang dicoba, uda sangat dicoba ampe
        begadang mas, , ,

        kasianlah lihat kami yang uda niat
        masuk stan tapi dipersulit seperti ini,
        ppppppppuuuuuuusssssssssiiiiinggg……..

      • sampe kapan……sampe pendaftarannya di tutup???????
        oy kak admin, saya baru menyetorkan uang tadi pagi karena uangnya baru ada tadi, maklum orang g punya….itu kan batas akhir penyetoran,kata pegawai katanya nyampe ke bendahara stannya itu nyampe 2 hari…….gimana, bisa ga???????
        soalnya pengen banget ni masu ke stan, cita-cita dari kecil pengen ngebahagiaihn ortu…..plesssssssss bisa yaaaaaaaaaa?????

        minta balasannya sekarang

  49. WuuYh. . .Qt ne dh dr KemaRen pengen daftar!! gmN c?? Susah amat. .Kyk na mundur j dech,law kyk gini trus. . .hehe

  50. pak…
    bagaimana ini…
    mengapa stus stan tdak bsa dbka smpe saat ne???
    apa msih da kerusakan??
    trus apa tidak bisa mendaftar langsung saja tanpa online???

    kalau bisa,,mendaftarnya kemana???

    tolong dibalas cepat ya pak..

    terima kasih

  51. pak…
    bagaimana ini???

    mengapa sampai saat ini stus stan tidak bisa dibuka???
    apa masih ada kerusakan??

    trus apa tidak bisa mendaftar langsung tanpa online???
    kalau bisa bagaimana caranya???

    tapi kalau tidak bisa,.,,,,,bagaimana kami mendaftar…
    soalnya,,saya sudah mendaftar,,tapi nomor setoran bank blum saya masukkan,,dan masih ada data yang mau saya edit..

    mohon penjelasannya yang lengkap ya pak..

    terima kasih

  52. kak!!!! saran neh!!

    gmna klo yng belum bisa dafrtar juga ampe tgl 7 Tapi ud bayar disediain aja formulirnya. nanti Qta ambil kSTAN ja langsung!!!!!!.

    Gimana kak, se7.????????????

  53. siAng maLam ku selaLu menaTap Layar terpaKu unTuk onLine onLine onLine onLine..
    aaAaaagh..
    TUhan toLong aku unTuk daPat mmaHami derIta baTinku ini…
    Shit!! daftar sTan susah mamPhuz mauwnya sii daftar onLine kya kampuz lain byar mmpemudaH akses tapi ga bGini jadiNya susah msuk truz..
    Brikan hamba ksaBaran ya Allah!!
    tauw gini antri 3hari 3 malem w jabanin degh dri pada nunggu ktidak paztian bsa dapet pa ga mpe tGL7..

  54. siAng maLam ku selaLu menaTap Layar terpaKu unTuk onLine onLine onLine onLine..

    aaAaaagh..

    TUhan toLong aku unTuk daPat mmaHami derIta baTinku ini…

    Shit!! daftar sTan susah mamPhuz mauwnya sii daftar onLine kya kampuz lain byar mmpemudaH akses tapi ga bGini jadiNya susah msuk truz..

    Brikan hamba ksaBaran ya Allah!!
    tauw gini antri 3hari 3 malem w jabanin degh dri pada nunggu ktidak paztian bsa dapet pa ga mpe tGL7..

  55. udah dari jam 12 malem nie ampe jam 3 lewat!!!!

    Formny masih kosong juga, katanya dsuruh buka jam2 bgni, tapi malah kosong?? KOSONG, KOSONG DAN KOSONG!!!!!!.

    ap panitiana ud bo2? tulungin dunk!
    koq kosong? TOLONG DJLASIN!
    ud ngantuk bgt nie

  56. 24 JAM NON STOP……… di depan komputer !!!!!!

    tp knpa blom bs jugaaaaa ????????

    buat pihak-pihak (STAN) yg TERHORMAT,,,,tlg donk ambil kbjakan” yg bs membuat hati CALON-CALON MAHASISWA/I STAN mrsa tenang,,,n yg pasti gak nunggu ketidakpastian !!

    trims

  57. PERCUMA ja dunk,,,,jwdl pndftarnya di PERPANJANG,,,,

    tapi…… tetap ERRROOORRRR !!!!!

  58. bapak2…ibu2…tolong dun’kz…………..!!!!!!!!!!!
    koq susah yeah…ngedaftar onlinenya_nya…!!!!

    daftar manualnya ada g’???

    kan dah d perpanjang, b’arti pembayarannya d perpanjang juga???
    coz,,,,e-registrasinya error trusss…!!!!!
    kalo dah bayar trus, daftarnya error…. ghmanaaa!!!
    mohon perhatiannya…terima kaasiiih ( ^_^)!!!
    maap yeee…low da slah kata!!!

  59. Ya Allah…..
    Gmn nich ……….
    KO G Bs2 b buka y FORM Pendataranna?
    Aq ingin bgt msk STAN….
    aQ INGIN SEKali membahagiakan ibu sy…..

  60. Emuach…………..STAN………….

  61. kuq gga DL form pndaftaran.y sih???

    gga niat bikin website yah.??
    huh.

    Kalo gga bsa pake online, mending manuaL ajah gih.!!!

  62. SUKSES USM STAN YES!!!

  63. aslmk

    ya4JJ1 ya Robbi . . .

    saya ingin bisa masuk stan, sudah dari kecil saya hidup dlam kekurangan

    dan sekarang saya ingin bisa membahagiakan orang tuaku&saudara”q

    tapi kenap buka stus pendaftaran stannya ssah . . . 😦

    wslmk

  64. kenapa pendaftaran stan tidak secara manual saja . . .

  65. Emh,,,,,,,,,,
    qog gga bza dbuka@ sie page’x
    aq ud b’kali2 k warnet, k warnet kan mahal

  66. WEB TIDAK BISA DIBUKA,
    Ini SERVER kelas apa sih yang dipake….????
    Masa ga diperkirakan berapa ratus ribu orang yang akan mengakses, katanya orang masuk STAN adalah orang pilihan, tapi mana buktinya…??

  67. Assalammu’alaikum wr.wb. admin ??
    Aq dah bhasil e-registrasi awal, truz dah bayar k Bank…Di prosedur kan harus online lagi bwt masukin bukti setor Bank…tapi q dah 4 hari online ga2l truz.
    , kebetulan q baca info pengumuman dari DIREKTUR STAN yg dtetapkan tgl 29 juni (nomor PENG-027 /PP.8 / 2009):
    “Calon pendftar USM STAN th akademik 2009/2010 yg sampai tgl 7 Juli telah menyetorkan biaya USM dan “GAGAL” melakukan e-registrasi akan tetap dilayani / duberi kesempatan melakukan pendaftaran ”
    Jadi,klo aq sampe tgl 7 ga2l terus,berarti aq diberi kesempatan mendaftar..?? mohon penjelasannya.Trims

    • Waalaikumsalam wr.wb

      Memang benar, yang punya masalah e-registrasi boleh tetep mendaftar. untuk tata cara dan kejelasannya harap menunggu pengumuman lagi lebih lanjut.

  68. duh…….pusing ampe mau pecah utak,,!!!
    daftar manual ja lebih praktis daripada gini…!Ribet tau
    aq dah 1minggu di Warnet SIANG MALAM cuma untuk daftar STAN..
    aq berharap banget bisa masuk STAN ini ksmpatan terakhir ku
    ya ALLAH tolong lah Hamba mu ini

  69. teman2 seperjuangan….!!!
    AKHIRNYA PENDAFTARAN USM STAN BISA MANUAL!!!!

    untuk keterangan lebih lanjut, buka website stan.prodip.com

  70. tolong kepada Bpk pimpinan stan kasih kebijakan buat kami yang sudah membayar uang pendaftaran tapi tidak bisa buka page nya agar di buka pendaftaran manual kusus buat pendaftar yang sudah bayar uang pendaftaran.harap dipertimbangkan saran saya ini.

  71. ralat : website stan-prodip.info

  72. ya allaah…………….
    susah banget buat daftar stan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aku pusing……………………….
    kasih sousi lain dong.aku takut tar klo dah tanggal 7 juli tapi aku lom sa daftar juga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    TOLONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  73. Bisa minta info ttg pendaftaran stan yang manual ga?

    katanya klo ter ga bs e- reg ad manualnya…

  74. Klo online pertama lom jg bisa coz http://www.usm.stan.ac.id ga bs dibuka… tp q udah bayar… bisa tep dilayani ga????

  75. bayarnya mah ga masalah bang…
    mimpi2 kita yg ga bisa tcapai ini masalahnya!
    padahal dari awal masuk sma dah bercita2 ke stan…
    masa kalah sebelum berperang gini c???!!! ga lucu…

  76. eh temenku ada yang daftar manual dah boleh dari kemaren2, dah dapet BPU malah…
    ni ada juga yang lagi ambil formnya…dan boleh…
    kata stan-prodip.com juga bisa manual…

    tapi di stan.ac.id katanya gini
    “Yth. Panitia Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN dan Para Calon Pendaftar,
    Sehubungan dengan banyaknya informasi beredar yang menyebutkan bahwa pendaftaran mahasiswa baru STAN Tahun 2009 telah dapat dilakukan dengan cara manual, dengan ini kami sampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar. Hingga saat ini pendaftaran mahasiswa baru STAN sampai dengan tanggal 7 Juli 2009 HANYA dilayani SECARA ONLINE”

    soooooooooo????
    terus gimana dunk nasib kita?????

  77. kk admin yang baek

    apakah boleh daftar stannya tidak melalui e-registrasi?

    langsung daftar manual gitu?
    bisa?

    soalnya situsnya stan yang usm.stan.ac.id susah banget masuknya

    T_T

    bias ga saya daftar manual?
    kmn saya daftar klo emg bisa?

    mas admin jawab yahhhh!!!!

  78. Hingga saat ini pendaftaran mahasiswa baru STAN sampai dengan tanggal 7 Juli 2009 HANYA dilayani SECARA ONLINE”

    apa bner itu?

    kalau yang online online nya susah bisa manual kan?

    datang ke tampat-tempat ini yah?

    1 Jakarta
    1. Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN)
    Jl. Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya, Tangerang
    2. Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan
    Jl. Purnawarman 99 kebayoran Baru, Jakarta Selatan

    2 Banda Aceh
    Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Banda Aceh
    Jl. T. Muhammad Daud Beureuh 20 Banda Aceh

    3 Medan
    Balai Diklat Keuangan (BDK) I Medan
    Gedung Keuangan Negara (GKN) Lt. V, Jl. Diponegoro 30A Medan

    4 Padang
    Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Padang
    Jl. Samudera 16 E, F, G Padang

    5 Pekanbaru
    Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Riau dan Kepulauan Riau
    Jl. Jend. Sudirman 2-4 Pekanbaru

    6 Palembang
    Balai Diklat Keuangan (BDK) II Palembang
    Jl. Suka Bangun II Kec. Sukarame, Palembang

    7 Cimahi
    Balai Diklat Keuangan (BDK) VII Cimahi
    Jl. Gado Bangkong No. 111 Cimahi

    8 Semarang
    Kanwil XIII Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Semarang
    Gedung Keuangan Negara (GKN) Jl. Pemuda 2 Semarang

    9 Yogyakarta
    Balai Diklat Keuangan (BDK) III Yogyakarta
    Jl. Solo Km. 11, Kalasan, Sleman, Yogyakarta

    10 Surabaya
    Kanwil XV Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Surabaya
    Gedung Keuangan Negara (GKN) Jl. Indrapura 5 Surabaya

    11 Malang
    Balai Diklat Keuangan (BDK) IV Malang
    Jl. Jend. A. Yani Utara No. 200 Malang

    12 Denpasar
    Kanwil XX Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Denpasar
    Jl. Dr. Kusumaatmadja Niti Mandala Denpasar

    13 Mataram
    Kanwil XXI Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Mataram
    Jl. Majapahit 10 Mataram

    14 Kupang
    KPPBC Kupang
    Jl. Praja 2 Tenau, Kupang

    15 Pontianak
    Kanwil Ditjen Bea dan Cukai (DJBC) Kalimantan Bagian Barat
    Jl. Pak Kasih 3 Pontianak

    16 Banjarmasin
    Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Kalsel dan Kalteng
    Jl. A. Yani km 6,7 Banjarmasin

    17 Balikpapan
    Balai Diklat Keuangan (BDK) V Balikpapan
    Gedung Keuangan Negara (GKN) Jl. Jend. A. Yani 68 Balikpapan

    18 Makassar
    Balai Diklat Keuangan (BDK) VI Makassar
    Jl. Jend. A. Yani No. 1 Lt. 2 Makassar

    19 Palu
    Kanwil XXIV Ditjen Perbendaharaan (DJPB) Palu
    Jl. Tanjung Dako 11 Palu

    20 Manado
    Balai Diklat Keuangan (BDK) VIII Manado
    Jl. Mapanget Km. 0,5 Paniki, Manado

    21 Ambon
    Kanwil Ditjen Bea dan Cukai (DJBC) Maluku, Papua, Papua Barat
    Jl. Benteng Kapahaha Ambon

    22 Sorong
    Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Sorong
    Jl. Jend. Sudirman 26 Sorong

    23 Jayapura
    Kanwil Ditjen Pajak (DJP) Papua dan Maluku
    Jl. Raya Abepura Kotaraja Jayapura

    misal sya mao daftar manual ke palembang bisa ga?

    bisa ga daftar manual nya di sono kk admin??

  79. Tidak Benar…!!! Pendaftaran USM STAN 2009 Secara Manual

    Beberapa waktu yang lalu, kami admin stan-prodip.com, memang sempat memuat tulisan tentang pendaftaran USM STAN 2009. Di dalamnya memang ada penggunaan kata manual. Hal ini ternyata menimbulkan kesalahpahaman dan kesalahartian pada sebagian besar Calon Pendaftar USM STAN 2009. Oleh karena itu, kami mencabut tulisan sebelumnya dan menganggap itu tidak ada. Bahkan, karena sangat ramainya isu pendaftaran USM STAN 2009 secara manual, Kepala Sekretariat STAN pun turun tangan dengan mengeluarkan pengumuman resmi sebagai berikut:

    Yth. Panitia Pendaftaran Mahasiswa Baru STAN dan Para Calon Pendaftar,

    Sehubungan dengan banyaknya informasi beredar yang menyebutkan bahwa pendaftaran mahasiswa baru STAN Tahun 2009 telah dapat dilakukan dengan cara manual, dengan ini kami sampaikan bahwa informasi tersebut tidak benar. Hingga saat ini pendaftaran mahasiswa baru STAN sampai dengan tanggal 7 Juli 2009 HANYA dilayani SECARA ONLINE (e-registrasi) hingga pemberitahuan berikutnya.

    Kepala Sekretariat STAN
    Nah, adik-adik semuanya yang ingin mengikuti USM STAN 2009, Pastikan nilai ijazah anda memenuhi syarat. Selanjutnya, perhatikan baik-baik ya.
    1. Segeralah menyetor biaya pendaftaran USM STAN 2009 ke Bank Mandiri.
    2. Lakukan e-registrasi secara online.
    Batas waktu penyetoran dan e-registrasi diberikan sampai dengan tanggal 7 Juli 2009.

    dikutip dari :http://stan-prodip.com/tidak-benar-pendaftaran-usm-stan-2009-secara-manual.sp#comment-7317

    jadi emang ga bisa manual ya??

    waaaaaaaaaaaa

    tidakkkk

    T_T

  80. gmn tanggapan kalian teman-temanku?

    apa stan bias seenaknya ngomong gitu

    klo daftar onlinenya enak sih ga pa pa

    ini ditungguin 3 hari ga keluar2

    T_T

    perjuangkan nasib kita!!!!

  81. mas admin……sampai tanggal 2 juli 09 jam 10.06 saya tungguin buat daftar e-reg nya tapi tetep ga bisa. gmn nih? padahal batas pendaftarannya tinggal 5 hari lagi.

  82. kok situs na ngak bisa dibuka, ketika mo mengirim registrasi kenapa eror

  83. aduuu…h gimana dwonk…..masih ga bisa registrasi neeh….., padahak ude bayar pendaftaran……

  84. klo misalkan data udah dikunci dan udah cetak formulir.. ternyata di formulir itu ngembaliinnya di
    STAN BINTARO.. tapi waktu besoknya buka situsnya lagi berubah tempat pengembaliannya.. jadinya gimana?
    tolong bales ya !

    • alhamdulillah.. ternyata udah gak bermasalah lagi..
      ayo teman-teman.. sukses ya bwat USM STAN !
      semangat !!!
      ^_^

  85. TLONGIN DUNG..
    DARI KEMAREN AQ DAFTAR SELALU GAGAL.
    TIAP NGIRIM DATA SELALU YANG KELUAR INVALID TOKEN.
    GMANA NIH?
    MSLAHNYA APA QO BISA BEGITU??

  86. Info yang sangat menarik, trim’s

  87. beneran ya pengembalian formulirx ada batas waktu yang ditentukan per-tanggal pengisian formulir? jangka waktunya berapa hari tuh?

  88. ng daftar banyak banget,,,kira2 aku bisa masuk gak ya,,,

  89. mo tanya donk.. emg’a abis tes usm ad tes kesehatan dan kebugaran lagi ya?? terus itu wajib ga ??
    kalo pngumuman usm’a sndiri tanggal 1 septmber kan ??

  90. pengumuman’nya stan kpn ea ??????????????????

  91. pengumuman mahasiswa baru STAN itu tanggal 1 september..

  92. mau nanya nih…

    yang tanggal 14 tu cma liat nama yang ikut tes kesehatan aja kan ? ?

  93. tgl 14 apkah qt hrs dtg k stan?

  94. klamaan nungguin pngmman stan…
    ubanan dlu ieu mah..
    hhaaa..

    mdh2an pnantian slama ini mmbuahkan hasil yg mmuaskn..
    amin…

    jiah..ngarep bgt ia…hheee ^_^

    sukses usm stan!!!!!

  95. hufft….

    ntar agy p’umuman…
    moga pjuangan gw slama nue membuahkan hasil terbaik ..
    n memuaskan ..

    doaen gw luluz y woy
    ^_^

  96. situs pengumuman stan koq kagak bisa kebuka,,,,gmn neh dah jamuran Q di depan komputer….
    bagi yang dah berhasil liat lewat internet tolong ksh tw Q juga gmn buka situsX,,,

    thanks_

  97. iya nicceehhh……
    ada yang udah berhasil mbuka g??!?!?!?!?!?

  98. waduuuuuhhhhh…..
    situs pengumuman stan cucah amaaaaat…..

  99. pengumuman usm stan 2009 koq ga bisa dibuka?????????

  100. admin kasih tau donk pengumuman stan dmana..
    masa satupun ga da yg bsa dbka…

  101. y ALLAH ssh bgt c bk pngmmnx dah 3 jam

  102. niat ngasih pengumuman g sehhhh

  103. kok saya mw liat pengumuman kelulusan usm stan gbs2 y drtd??
    saya ud coba dri jam stengah satu??
    knap selalu bermasalah begini??
    kasus yang sama kembali terulang seperti saat pendaftaran usm stan.
    T.T

  104. knap kasus yang sama bisa terulang dua kali begini??
    ap kurang persiapan untuk mengumumkan??

  105. kpn tow pengumumannya??????????

  106. susah bgd yak masuknya?!!
    dari tadi kaga bs2,,
    ya Allah. .sbar2,,
    pfuht, ,

  107. Rupanya panitia tidak belajar dari pengalaman yang lalu…. memalukan….. sayang sekali…. disebar lewat email kek…. gimana kek…

  108. admin maav mw nanya
    gw uda keterima ni STAN
    alhmdllh
    tp gw bingung daftar ulang nya dmn?
    gw tes d cimahii
    makasi sebelumnya^^

  109. “Peserta yang dinyatakan lulus ujian saringan masuk harus melakukan pendaftaran ulang di tempat-tempat yang ditetapkan oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STAN”
    cara qta tau panitia netapin nya gmn?

  110. uch…..sbnernya pengumumannya tu skrang pa kpan che????
    kq aQ ngakses gk bsa2,sbel aQ!!!!!!
    gmna ne cra mengatasinya????

  111. ya Allah ampe jam 9 malem kok blum ada pengumuman stan sih…. tolong kasih tau ya tmn2 klo dagh tau

  112. kUg suSah baNged siH aKSes siTus_ny,,????
    giMana nEh caRa_ny,,????
    uDah b’uLAng kaLi d’aKses tApi masiH jha gaG bisa buKa,,??????????
    (-,-)?

  113. saya kq bingung ya

  114. salam hormat..

    aku siswa kelas XII….mau donk kuliah di STAN..

    oya untuk pendaftaran USM tahun 2010 akan di buka mulai kapan??

    jika sudah ada….mohon pemberitahuannya !!! ( ke e-mail juga boleh,,,))

    terimakasih….

  115. kak,,,
    mw nanya,,,

    klo pndaftaran usm stan 2010 mule kpan ya????

    sistemny msh sama g ma yg usm 2009ny,,,
    makasi..

  116. makasi buat infonya… ^_^

  117. eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  118. bang admin
    kartu BPU saya ilang…
    apa yang nharus saya lakukan bang?
    terimakasih..

  119. huuuuuuu.susah banget ngbuka pngumuman hasil usm stan …
    jd bngung … liatnya kmnaaaa ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: