Pengumuman USM STAN 2009

Pengumuman USM STAN 2009 bisa dilihat disini atau di www.usmstan.info

Selamat bagi yang dinyatakan lulus USM STAN 2009 ini…

20 Tanggapan

  1. saya ingin hasil usm stan 2009

  2. gimana sih agar gampang dalam mengikuti usm stan ini?sehingga tidak banyak masyarakat yang mengeluh

  3. gimana sih ngelihat hasil pengumuman usm stan, kok sampai sekarang gak muncul2?

  4. sudah bisa kok.. silahkan kesini http://www.usmstan.info/

  5. hasilnya tdak bisa dlhat…………………….

  6. gmn pengumuman STAN nya….

  7. zaela..daftar oug susah
    liat pgumuman juga susah..
    tolong dumz humas stan buat webnya itu jgn cuma 1
    100 sekaligus gitu..
    biar nggak kelebihan muatan…
    huhuhu kan kasian yang nggak punya komputer di rumah kayak temenQ arz bolak-balik ke warnet.. pagi siang malam sore…..

    temand berjuanglah…
    kau pasti diterima dengan perjuanganmu yang bgt berat

  8. knapa pengumumannya sulit dibuka???da yang dah bisa leat???

    • hidup gw dah susah,.
      kuliah kga keterima di mna-mna.,
      daftar STAN susah,.
      ini tinggal liat pengumuman aja SUSAH,.

  9. gak bisa liat hasil na…
    bagaimana neh.??

  10. mohon konfirmasi ttg hasil seleksi pendaftran stan atas nama;
    fanny suharto dg nomor pendaftaran; 14.3.05894 utk kota semarang

  11. wooii…donlot tuh link yg udah gw kasih , lampiran pengumumannya……

  12. kalo mw liat kunci USM STAN tahun kemaren cranya gmn??

    4 x 4 = 16
    sempat tidak sempat harus di balas.

    ngeTeh campur susu
    sante ae jok ke susu

    in the morning ndok sarden
    tapi ileng jok ke suen

    swun bgt^_^

  13. sebernya bagaimana sih pelaksanaan USM STAN??
    dan bagai mana cara mudah masuk STAN??

  14. TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  15. Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipp………….:-)

  16. semoga SM STAN 2010 saya bisa lolos. amin ya Allah

  17. Pengumuman USM STAN 2009

  18. termakasih infonya, sangat bermanfaat , Abdukrahman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: